profile-image

Moon Night

call me Minmoon🌛Thalisa Kimora dan Black Cat adalah akun Minmoon yang lama😸
icon-annouce
ingin read cerita Minmoon? disarankan mampir lebih dulu ke akun black cat😸
icon-arrow-right
1
Cerita
59.1K
Joy
 

Fan board

blue'sskyi
Halo kaaa😀👋🏻 Mampir ke cerita aku yuk! nanti kamu baca cerita aku, aku juga baca cerita kamu pokoknya kita saling kasih feedback masing-masing.. harus tinggalin jejak yaaa 🙈🔥
1
jejenna [back]
hai kak salken kak, yuk mampir ke cerita ku yuk judulnya " You Obsessed " boleh kalau suka sekalian gudangin kak sebelum nya terimakasih ya kakak.
1
Nana
Halo kak, perkenalkan aku editor Chat Story di Mangatoon/Noveltoon. Aku ngebaca karya kakak dan ngerasa kakak nulisnya bagus banget. Saat ini platform kami lagi mendorong pembuatan karya dalam bentuk percakapan, kami juga memberikan support rekomendasi karya. Jika karya baru tersebut berhasil dikontrak di tempat kami, kakak juga bisa mendapatkan bonus dan pendapatan. Apakah kakak tertarik untuk bergabung dan menulis Chat story di platform kami?
1
SimSimi🐣
hay kak salam kenal 😉 Saya Simsimi, Saya Follow Kamu ya , mungkin mau mampir ke ceritaku dan Mutualan Yuk Saling Bantu Cerita😁 Nama Akun nya ᴏʙʏ 👑Đᷢeͦꪜᷨ / Nama Ceritanya 'Learn Python3' Trimakasih 🙏🏻
1
ᴏʙʏ💎Đᷢeͦꪜᷨㅤ
hay kak salam kenal 😉, mungkin mau mampir ke ceritaku dan Mutualan Yuk Saling Bantu Cerita😁
1
Azizzan [..Jijan..]
Hai kak, saling follow yuk! Jangan lupa mampir kelapak baru Jijan 'Because of a coma' (kisah seorang gadis yang menemukan cintanya dalam keadaan koma) jangan lupa like, komen, kasih ulasannya ya🤓💓 nanti Jijan readback🥺👉🏻👈🏻 mau mutualan sampai tamat?
1